Friday, May 6, 2011

Dewi Sandra bantah pernah ikut NII

Dewi Sandra disebut sebagai mantan pengikut Negara Islam Indonesia (NII). Saat dikonfirmasi, mantan istri Glenn Fredly itu membantah.



"Gue enggak tahu apa-apa soal itu. Tapi setahu gue sih Dewi enggak ikut-ikutan," sanggah manajer Dewi Sandra, Wisnu, saat dihubungi okezone via telepon, Kamis (5/5/2011).

Wisnu juga menegaskan, keterlibatannya sebagai manajer hanya melingkupi pekerjaan Dewi sebagai penyanyi. Oleh karena itu, dia tak bisa berbicara banyak hal selain masalah pekerjaan.

"Enggaklah. Gue cuma tahu masalah pekerjaan dia saja. Pekerjaan dia yang gue tahu, ya menyanyi saja. Jadi mau ditanya apapun, gue enggak tahu," elaknya.

Sebelumnya diberitakan, mantan Menteri Peningkatan Produksi NII, Imam Supriyanto menyebut artis tenar Andi Soraya dan Dewi Sandra pernah ikut tergabung dalam NII.

"Dewi Sandra dan Andi Soraya pernah jadi anggota NII," beber Imam dalam diskusi bertema 'Parpol Bicara Radikalisme' di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (5/5/2011)

source : http://entertainment.id.msn.com/selebritas/article.aspx?cp-documentid=4820367

No comments:

Post a Comment