Wednesday, March 14, 2012

ayu ting ting yang sensual

Goyang dangdut senggol sana senggol sini membuat jakun setiap pria turun naik mengiringi bunga-bunga khayal nyrempet-nyrempet segala yang sensual, yang erotis. Sekadar menggenapi tuah Homo eroticus (makhluk erotis).

Ditingkahi goyang geol-geol dengan dipayungi gulita malam, kerap muncul aksi disawer, disenggol, bahkan dicolek oleh tangan-tangan iseng pria kepada pelantun tembang dangdut. Datanglah ke sejumlah perempatan jalan atau sejumlah gang senggol di metropolitan Jakarta. Semudah membalikkan tangan, ada tawaran lantunan tembang dangdut keliling dengan hits "Alamat Palsu".
Duh... dari tukang ojek keliling sampai pedagang asongan, dari penjaja koran pagi hari sampai mucikari, mereka punya asa melepas kepenatan dan kesesakan hidup sehitam embusan jelaga asap knalpot angkutan kota. Sesekali terdengar kata-kata umpatan untuk menggumpalkan hati berbunga-bunga.
Begitu perangkat musik yang diangkut gerobak kayu bertalu-talu, mereka berolah tubuh dengan tangan kanan teracung ke langit. Tariiikk... sampai pagi. Mata mereka membuka dan menutup seiring hentakan nada plus syair tembang dangdut pelipur lara. "Disawer yuk, disawer...," kata seorang dari mereka.
source: http://oase.kompas.com/ 
Top 10 Pencarian Ayu Ting Ting

No comments:

Post a Comment